berita

Pensiunan PLN Ikut Vaksinasi Massal Peduli Lansia

Para pensiunan PLN berpose di Grand City, Surabaya.

Surabaya – Sebanyak 20 orang pensiunan dari PLN Unit Induk Transmisi JBTB dan UP2B Jatim mengikuti vaksinasi lanjut usia (lansia), Minggu, 11 April 2021. Para pensiunan ini sebagian berasal dari luar kota.

Kegiatan ini merupakan Program Peduli Lansia yang diadakan Ikatan Alumni Universitas Airlangga (Ika Unair) Cabang Sidoarjo bekerja sama dengan Yayasan Indonesia Sehat. Vaksinasi dilakukan di Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) BUMN di Grand City, Surabaya.

Kegiatan ini merupakan kali kedua. Sebelumnya, pada Kamis, 8 April 2021 juga dilakukan kegiatan sama. Dalam giat pertama itu, sebanyak 40 lansia warga Sidoarjo ikut acara ini.

Para pensiunan ini berangkat dari Kantor PLN Unit Induk Transmisi JBTB dan UP2B Jatim, Jalan Suningrat, Ketegan, Taman, Sidoarjo. Mereka berangkat ke Grand City dengan menggunakan satu bus.

Para pensiunan PLN ketika akan berangkat dari kantor PLN Unit Induk Transmisi JBTB dan UP2B Jatim.

Di lokasi vaksinasi, para pensiunan ini disambut Ketua Ika Unair Sidoarjo drg Winaryo., S.Perio dan beberapa alumni Unair. Tak menunggu lama, mereka masuk untuk melakukan pengisian formulir, registrasi, dan puncaknya, vaksinasi.

Sebelum pulang, peserta vaksinasi juga mendapatkan bingkisan dari panitia. Kegiatan ini didukung oleh ACT, Hedona, CPS, dan beberapa pihak pendukung lainnya.(zki)

Related posts

Pengurus Ika Unair Mengapresiasi Operasi Kemanusiaan RSTKA di Majene

IKA-UA-SDA

Kapolres Gresik Dampingi Peninjauan Gubernur Jatim, Vaksinasi di Gresik Menjadi Referensi Daerah Lain

admin2020

Ika Unair Sidoarjo Suguhkan Sendratari Ksatria Airlangga di Reuni Akbar dan Festival Alumni

IKA-UA-SDA