Polres Gresik

Anggota Polres Gresik Jalani Rapid Test Usai Jaga Pos Check Point

Anggota Polres Gresik Jalani Rapid Test Usai Jaga Pos Check Point

Gresik – Puluhan anggota Polres Gresik jalani rapid test usai bertugas di pos check point dalam rangka penyekatan arus balik lebaran 2021, Jum’at (21/5/2021).

Ditinjau langsung Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM., didampingi Paurkes Polres Gresik Ipda Sugioto rapid test dilaksanakan diruang Urkes Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menjelaskan rapid test untuk anggota bertujuan untuk memastikan kondisi para petugas dilapangan aman dari paparan virus covid-19.

“Petugas check point dilapangan sangat rentan dapat terpapar covid-19 karena banyak bertemu dengan warga dari luar daerah, termasuk dari sejumlah wilayah” ungkap AKBP Arief Fitrianto.

Pelaksanaan rapid test ini juga dilaksanakan sebagai langkah cepat penanganan penyebaran virus covid – 19 dilingkungan Kepolisian.

“Alhamdulillah dari hasil rapid test tidak ditemukan anggota yang reaktif/positif terpapar covid-19, Semoga kedepan kita semua diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas diwilayah Gresik” ucap Kapolres Gresik.

The post Anggota Polres Gresik Jalani Rapid Test Usai Jaga Pos Check Point appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres gresik

Related posts

Larangan Mudik, Kapolda Jatim Siapkan Titik Pos Di Perbatasan.

admin2020

Belasan Pemuda di Gresik Terciduk Polisi Saat Hendak Menggeber Motornya

admin2020

Gempa 6,7 maghnitudo mengguncang Kabupaten Malang,begini respon Kapolres Gresik

admin2020

Leave a Comment